Ucapan

WELCOME TO MY BLOG



Get this widget!

Senin, 03 Desember 2012

Pesan Mulia Sepasang Kekasih

Sebenarnya dalam islam itu tidak ada larangan untuk berpacaran, asalkan kedua pasangan tersebut bisa menahan nafsu. Tapi laki-laki dan wanita mana yang tahan dengan nafsu?. Setahuku laki-laki yang bisa menahan nafsu dengan wanita adalah laki-laki yang menyerupai wanita, begitu juga keadaanya untuk wanita. Oleh karena itu, islam melarang cinta dalam bentuk berpacaran.
Sungguh tak ada satupun manfaat dari berpacaran. Biar semangat?, biar ada penopang saat lelah?, biar ada yang mengasihi saat penat datang?, apapun alasannya percayalah itu hanya permainan setan dan nafsu negatif didalam tubuh kita.

Teman,bukan berarti aku menyuruh kalian meninggalkan kekasih tercinta yang telah lama menemani. Sesungguhnya aku hanya ingin mendewasakan kalian dalam hal pendeskripsian cinta sesungguhnya. Adalah cinta yang dibuktikan hanya dengan kepercayaan. Bisa disebut juga dengan komitmen tinggi dalam berhubungan. Dan tulisan ini benar-benar untuk kalian yang serius untuk berkasih sayang hingga dalam ikatan pernikahan.
Katakan saja ini kepada pasangan kalian:
“Kekasihku, kau itu sungguh mulia. Tidak ada yang harus kau ubah untuk menarik perhatianku lagi. Sesungguhnya kau telah kujuluki sebagai manusia sempurna lagi indah. Sudah terlalu lama kita diperolok oleh setan dan nafsu negatif dalam diri kita. Sudah terlalu lama kita direndahkan oleh setan dan teman-temannya. Sudah terlalu lama kita menambahi dosa orangtua yang melahirkan kita. Dan sudah terlalu lama Allah kecewa akibat ulah kita.
Tidak ada yang salah dari kita. Sesungguhnya kita bukanlah sepasang gila cinta seperti kebanyakan pasangan diluar sana. Hanya saja aku takut usaha setan akan berhasil menjerumuskan kita pada kesesatan yang nyata.
Aku tetap ada pada dirimu. Aku tetap siap kapan saja menjadi pendengar dan penasehat terbaik untuk semua masalah kehidupanmu. Tapi tidak dengan memeluk untuk menenangkanmu, tidak dengan menyentuh untuk mendamaikanmu.
Kasihku, tenanglah, bukan maksudku melepasmu dan pergi sesukaku kehati yang lain. Sesungguhnya tidak ada yang lebih pantas memiliki hati ini selain dirimu. Sekarang fokuskan saja diri kita mencari amal dan isi dunia sebanyak-banyaknya, menyimpannya, lalu biarkan itu yang menyatukan kita dihari saat kita telah siap melepas masa lajang.
Sungguh malaikat dialam sana besorak gembira karena mereka tidak lagi mencatat dosa yang itu-itu saja, Mereka sibuk tersenyum sembari menulis amal kebaikan yang telah lama terkubur”.
Dengan hal ini maka kita pantas untuk berdoa kepada-Nya dengan kalimat, “Ya Allah sekarang tidak ada alasan apapun untuk tidak mengabulkan doa-doaku. Sungguh aku telah kembali pada-Mu. Menata hidup diatas jalan-Mu. Kunci dan keraskan hati atas ketetapan ini. Dan kembalikan aku dan dia dengan ikatan suci dihari yang tepat menurut-Mu”.
Indahnya… Percayalah teman… Allah sangat suka terhadap hamba-Nya yang bertaubat dan kembali pada jalan-Nya. Dan katakan pada-Nya untuk membatalkan semua azab dan siksa-Nya akibat pengertian cinta yang salah itu. Sesungguhnya Dia Maha Baik dan Mengampuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar